Sabtu, 03 September 2011

Winter In Tokyo, tetanggaku kekasihku

Hay, salam malam semua. Jumpa lagi ama saya admin blog review buku yang satu-satunya ngeblog cuman dengan modal nekat dan selalu buat review yang kadang malah bikin kalian jadi enggak pengen punya buku. APAAAN si neh ?
Oke kali ini saya mau buat review salah satu dari empat seri 4 Season Love karya Ilana Tan, kalian tau enggak novel-novel nya ilana tan ? orang yang menyembunyikan identitas nya itu loh, Cerita di buku ini itu ada dua tokoh namanya Ishada Keiko dan tetangga barunya Kazuto, memang si cerita mereka sudah pasti sangat mudah untuk di tebak di akhir cerita mereka menjadi sepasang kekasih tetapi membaca alunan kata yang ringan dan pengambaran yang ciamik oleh Ilana bisa bisa membius anda untuk tidak berhenti membaca dan kadang bisa membuat anda lupa waktu loh. Dan buku ini tuh recommeded banget deh buat orang yang hobi galau dan galau nya itu karena sedang demen ama temen. HHHA
Ilana tan sekali lagi sukses membuat sebuah drama romantis yang walau sedikit bagi saya kurang empiris, hhe :D tetap membuat pembaca hanyut dan merasakan chemistry antar kedua tokoh. 

Ini buku harus anda miliki bagi anda yang mengisi profil facebook anda dengan hobi 'baca novel' kalo enggak namanya anda kurang novel holic pembaca.
Cerita ini dibuka dari, si tokoh utama pria, kazuto, baru menempati rumah di sebuah 'kumpulan kontrakan' yang juga di tempat oleh si tokoh utama wanita, keiko. Karena si keiko mendengar si orang baru itu tak kunjung-kunjung keluar kata penghuni lain 'kumpulan kontrakan' keiko maka insting penasaran keiko pun terpancing dan ia pun mengendap-endap kedepan pintu tetangga barunya itu yang sialnya sedang akan membuka pintu, sudah bisa di tebak ? si keiko pun terjatuh, dan mulai saat itulah   kedua tokoh mulai  akrab dan tanpa mereka sadari, mereka menumbuhkan benih-benih cinta.
Namun cerita cinta mereka itu enggak cuman itu saja, ternyata kazuto adalah cinta pertama keiko 14 tahun silam namun karena ada sebuah kejadian tertentu si keiko malah mengenal kazuto sebagai akira (hmm, intinya mereka sempat bertemu dan pada saat itu si keiko telah jadih cinta kepada 'kazuto' Akira. Si keiko salah mengenali yang membantunya mencari kalung di taman yang sebenarnya kazuto). 
Lalu tahun ke tahun keiko terus mencari dimana Akira dan ternyata takdir mempertemukan Keiko dengan Akira sesungguhnya bukan yang membantunya mencari kalung di taman 14 tahun silam, tetapi tetap saja pada akhirnya keiko jadi pasangan kazuto. Bingung ya ?, semoga tidak ya...

Terus ada lagi satu kalimat yang menurut saya tuh paling megang pembaca neh kutipannya buat (http://fitri1404.blogspot.com/2010/09/winter-in-tokyo.html) makasih saya copas dari kamu :D.

“Keiko-chan,
ada yang ingin kutanyakan padamu.”
“Ya?” Mata Keiko melebar menunggu.
“Kau bisa melupakan Kitano Akira?”
Alis Keiko terangkat tinggi. “Apa?”
“Kau bisa melupakannya,” tanya Kazuto tegas sambil menatap lurus ke dalam
mata Keiko yang bingung, “dan mulai benar-benar... benar-benar melihatku?”






SEE you next POST
Share |

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Powered by Blogger