Jumat, 26 Agustus 2011

Kening, Ketika sahabat membuatmu Galau

Udah lama sebenarnya Bagus Buat Dibaca pengen banget bikin review buku ini, buku yang menurut saya cocok banget buat orang yang sekarang lagi kesemsem ama temen.  Bisa dibilng 'ketika temen berubah jadi demen'. Pernah ngalamin seperti itu ?, dibuku ini si Lebay @fitrop menggambarkan dengan amat sangat mendalam tanpa kehilangan sisi jenaka-nya gimana rasanya ketika kalian suka ama sahabat kalian. Gimana kalian berusaha bertingkah normal didepan si Dia walau kalian melawan ke-salting-an kalian, gimana tersiksa nya memendam perasaan kepada sahabat kalian, dibuku dengan tebal 194 halaman ini sudah pasti anda akan sangat dipermainkan perasaan dan kegalauan anda. Satu lagi buku ini juga buku yang membuat saya tidak ingin berhenti di tengah ataupun di awal buku, pokoknya buku yang saya kira awalnya ini seperti bukunya shitlicious (buku komedi sejenis kambing jantan) yang lucu-lucu banget ternyata unsur cintalah yang sangat dominan di buku yang ditulis oleh seorang artis ini daripada unsur jenakanya. Satu kelemahan dari buku ini-menurut saya- itu di penggunaan bahasa inggrisnya yang kadang suka bikin bingung, ketauan deh saya enggak pinter bahasa inggris, tapi serius pembaca, buku ini bener-bener kebanyakan bahasa inggrisnya, emang si ada kesempatan kalian buat nyari artinya, tapi siapa si yang mau berhenti baca cuman buat nyari artinya doang. Kalo satu atau dua kata si fine-fine aja, masalahnya ada tuh yang satu paragraf penuh, bagaimana tuh ??
Buku ini sebagian besar menceritakan cinta seorang Rakhmawati Fitri, kepada sahabatnya bernama Agra. Agra awalnya adalah teman dari orang yang fitri suka "Owl", tapi lama kelamaan karena si owl enggak terlalu agresif ke fitri alhasil fitri malah lebih sering jalan dan tentunya malah tambah akrab dengan temennya Owl, Agra. Sisi romantis dari buku ini juga sangat megang, apalagi dibagian "Love Latter Untukmu dan Kamu" bahasanya keren, enggak nyangka deh buku ini ditulis ama fitrop. 
Sebenernya masih banyak yang bisa saya ulas disini tapi daripada bikin kalian enggak penasaran dengan isi buku sepenuhnya, sebaiknya saya selesai dulu ya sampai disini. Harga Buku ini itu -saat saya beli- seharga Rp39.000, harga yang saya nilai tidak terlalu mahal untuk kualitas yang buku ini tawarkan. Sebelum dan sesudahnya, seperti kata buku ini Trims..

Berikut beberapa kutipan yang saya ambil dari buku ini, 
Gue kira cowok yang punya sikap cuek kaya owl itu misterius banget. Tapi kayanya gue harus bisa deh membedakan devinisi cuek dan enggak peka.

Mau pake barang mahal juga kalo enggak cocok ama karakter juga enggak bakalan keliatan mahalnya

Sesuatu yang unik dan beda pasti meningkatkan kesan yang enggak mudah dilupakan orang

Pernah ga, lo enggak terlalu suka ama suatu lagu, biasa aja malah, tapi ada bagian dari lagu itu yang nempel dikepala kalian dan tanpa sadar lu ulang berkali kali
Share |

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Powered by Blogger